Sabtu, 13 Juni 2015

Kata - Kata Bijak Spongebob Squarepants



Ternyata Spongebob gak cuma lucu, tapi juga bisa ngasih motivasi. Udah kaya Mario Teguh aja. :D
Ini nih kata2 Si Kuning yang bisa ngasih agan2 semua motivasi.




"Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot dari kehilanganmu (Spongebob) "[Patrick Star]


(Spongebob): "Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?" (Patrick): "Menunggumu kembali."


"Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku , maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali. "[Spongebob Squarepants]


"Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok." [Squidward Tentacle]
Ternyata Spongebob gak cuma lucu gan, bisa kaya Mario Teguh juga. :D
Ini nih kata2 yang di ungkapkan si kuning dkk. yang bisa kita contoh.


"Aku jelek dan aku bangga!" [Patrick Star]

"Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu teman. "[Patrick Star]


"Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi."
[ Spongebob Squarepants ]


"Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu. "[Patrick Star]


"Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari. "[Mrs. Puff]



"Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat." [Patrick Star]


"Teman adalah kekuatan." [Patrick Star]



"Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas." [ Spongebob Squarepants ]


"Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai dari yang kau bicarakan. "[Eugene Crab]


"Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan." [Squidward Tentacle]


"Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu. "[Plankton]


"Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan dari tidak pernah dicintai sama sekali." [Plankton]


"Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya" [Patrick Star]


"Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas . "[Spongebob Squarepants ]


"Semua adil dalam cinta dan perang." [ Spongebob Squarepants ]


"Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!" [Patrick Star]


"Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." [Patrick Star]


"Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah dari menjadi penjahat seumur hidup." [Spongebob Squarepants ]


"Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis." [Patrick Star]



"Kau (Squidward) harus merasa bersyukur." [ Spongebob Squarepants ]


" aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu. "[Patrick Star]



"Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan." [Patrick Star]


"Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal." [ Spongebob Squarepants ]


"Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan mengganti kehidupan mereka. "[ Spongebob Squarepants ]


"Satu untuk semua dan semua untuk satu." [Eugene Crab]


"Seragam adalah simbol ketertindasan." [Squidward Tentacle]
  • Pin It